Rabu, 02 Mei 2018

Bypass Akun Mi Redmi 4a

Unlock Mi Account Redmi 4a (rolex)
gratis karna file di sini tidak ada yang saya kode file nya

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan pengalaman pribadi yang kemarin mencari file untuk bypass mi account temen saya, dalam waktu satu hari saya mencari dari google memang banyak sekali.tapi saya tidak menjumpai yang gratis atau free. setiap saya browsing dan mencari rata rata file nya di ekstak dengan kode yang akhirnya kita harus meminta ijin yang punya blog dengan ucapan trimakasih berupa transferan pulsa.
Karna pengalaman itu saya termenung, saya ini sudah susah karna musibah hp xiaomi temen saya lupa akunnya ini saya mau membantu temen saya malah di palak pulsa demi mendapatkan kode dari file nya.
Untuk kali ini saya akan membagikan file
Unlock Mi Account Redmi 4a (rolex) gratis
Bypass Akun Mi Redmi 4a gratis

Bypass akun Mi atau unlock Mi account, dalam xiaomi biasa di kenal dengan Clean MiCloud
Sebelum kita memulai sebaiknya kita kumpulkan dulu file yang di butuhkan

Bahan perlengkapan bypass redmi 4a :

 1. Qualcomm 9008 usb driver Download Di Sini
 2. Mi flash tool Download Di Sini
 3. micloud redmi 4a tips: download menggunakan data seluler jangan wifi

jika semua bahan di atas sudah terkumpul, ekstrak semua bahan yang di download tadi di PC atau laptop.

1. Instal Qualcomm 9008 di PC jika belum terinstal

2. Buka Mi flash tool, dan jika versi miui hp kakak di versi 9 silakan kakak Flash dulu ke miui 8 karna ini wajib
Jika sudah di miui 8 sekarang kita lanjut ke step berikutnya dengan membuka mi flash tool dengan pilih menu browse arahkan ke folder  remove micloud redmi 4a yang di download tadi.

3. Sekarang matikan hp kakak dan buka tutup belakang hp.
karna kita akan merubah hp kita ke mode EDL, untuk merubah hp kita ke mode EDL tidak perlu alat khusus. Cukup dengan kawat atau pinset yang biasa kita pakai untuk jumper.
jika Qualcomm 9008 sudah terdeteksi ke pc jangan buru buru flash dulu, budayakan bersabar.
kita refres mi flash tool nya sampai benar benar hp kakak terdeteksi oleh pc, setelah itu silakan klik flash dan tunggu beberapa detik sampai ada keterangan succsess.

56 komentar:

  1. THANK GAN SUKSES MI ICOLUD NYA,SMOGA BANYAK REJEKINYA.

    BalasHapus
  2. THANK GAN SUKSES MI ICOLUD NYA,SMOGA BANYAK REJEKINYA.

    BalasHapus
  3. sukses gan,terimakasih semoga d mudahkan rizkynya..amiin..

    BalasHapus
  4. Dari semua tutor yang saya coba,..
    Semuanya gagal.

    Banyak juga yang minta mahar, bukan soal uang / pulsa, menurut saya berbagi ilmu itu sebagian daripada ibadah.

    Disini nggak pakai ribet langsung kebuka
    Thanks om it's works

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari budayakan jasa gratis.. kan kita semua bersaudara.. hehehe

      Hapus
  5. ngmng2 klo connect wifi mnt lg ga om trmksh

    BalasHapus
  6. Semoga rejekinya lancar ya bos, unlock mu cloudnya dah berhasil.

    BalasHapus
  7. ternyata dan ternyata ... hilangggg portal nya ..... makasi juragan. semoga berkah selalu hidupnya

    BalasHapus
  8. terima kasih banyak gan..moga berkah

    BalasHapus
  9. Thanks guru...Semoga rezeki nya dilimpahkan oleh Allah swt dengan lantaran memberikan ilmu gratis.

    BalasHapus
  10. MAKASIH BANYAK GAN SUKSES TERUS.!!!

    BalasHapus
  11. anjir keren blog ini,,singkat jelas padat hasil ny akurat,,,angkat aku jadi muridmu suhu,,,!!!!

    BalasHapus
  12. Terima kasih gan, semoga Allah selalu melimpahkan rahmat-Nya

    BalasHapus
  13. Banyakin lagi gan koleksi bypass nya, sukses berkat agan

    BalasHapus
  14. INI BARU BENAR BENAR MASTER......

    MAU BERBAGI ILMU KESEMUA ORANG

    SUKSES SELALU BOSKU.......

    BalasHapus
  15. bos klo ada tutor yg utk note 5 pro....mksh sblmny

    BalasHapus
  16. THANK GAN SUKSES MI ICOLUD NYA,SMOGA BANYAK REJEKINYA...
    AMIN..

    BalasHapus
  17. Apa masih bisa update meskipun udh bypass juga ngga bakalan ke kunci lagi bang??

    BalasHapus
  18. mantab jayaaaaaaaaaa berkahhhhh pahalaaaaa sehat selaluuuu dlam lindunganNya,amin1000x

    BalasHapus
  19. terima kasih banyak bang.. semoga bermanfaat ilmunya.. mantap. sukses terus

    BalasHapus
  20. Ada yg mahar lah, ini bukan soal duit/pulsa saya tau ilmu itu mahal,menurut saya berbagi ilmu itu ibadah.
    Thx bngt gan semoga lancar rezekinya otw berlangganan 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Go kayaking magelang flasher Bayar

      Hapus
    2. magelang flasher bentar lagi mati kena Stroke om

      Hapus
    3. teknisi abal2 ya gitu suka recehan ,teknisi sejati g usah mencari konsumen tapi konsumen yang dateng ke teksnisi

      Hapus
  21. terimakasih gan...
    moga lancar rejekonya...

    BalasHapus
  22. Terimakasih banyak gan smoga tambah sukses & sehat slalu.

    BalasHapus
  23. MANTAP GAN smoga panjang umur sukses selalu banyak rejeki

    BalasHapus
  24. makasih y gan mantul bener, walaupun fix sensor nya tidak bisa ,, setidakny audah bisa dipakai kembali gan,, sukses dan banyak rejeki selalu

    BalasHapus
  25. konek wifi ke kunci lg gan , haduwhh puyeng

    BalasHapus
  26. yang mau fix sensornya, wa 089601338496

    BalasHapus
  27. pertanyaan saya bro, caranya flash ke miui 8 gmn?

    BalasHapus
  28. sudah bisa gan,,, mantab.. sukses selalu

    BalasHapus
  29. Balasan
    1. bos tau pasword extras file nya gak bos buat file di atas

      Hapus
  30. pasworrd extras file nya apa gan

    BalasHapus
  31. pasworrd extras file nya apa gan

    BalasHapus
  32. mantap, 100% sukses. thanks banget. semoga punya blog ini sukses juga

    BalasHapus
  33. mantap ane doa kan yg punya blog ini ttp sukses arigatok...

    BalasHapus
  34. mantap gan....sukses selalu dan tambah banyak rezekinya gan

    BalasHapus
  35. link nya kok isinya iklan semua om

    BalasHapus
  36. gan link donlod iklan mulu..gmana ya?

    BalasHapus
  37. Kok kagak bisa download. Susah bet om

    BalasHapus